<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8126042982344541401\x26blogName\x3dMy+Sweet+House\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://sakura-reina-wu.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sakura-reina-wu.blogspot.com/\x26vt\x3d-8599486702888422719', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 07 Juni 2008

♥ Cewek suka bola?

Cewek suka bola?masa sich...
Hal itu sepertinya untuk jaman sekarang tidak berlaku lagi karena sepak bola atau football kata kerennya bisa aja dinikmati siapa aja, tanpa memandang gender. Di luar sana, maksudnya luar negeri banyak koq tim football cewe tapi hanya beberapa negara aja dan kalau banyak yang suka bola paling hanya sebagai penonton bukan sebagai pemain. By the way, pasti pingin tau kan, kenapa cewek-cewek suka bahkan ada yang jatuh cinta sama olahraga ini?
Menurut gw ada beberapa faktor yang membuat cewek suka sama bola (survei dari teman-teman dekat ^_^) :
1. Para pemainnya keren-keren (khususnya pemain luar),
2. Bawaan dalam kandungan Nyokapnya waktu nemanin Bokap lagi nonton bola (pengalaman pribadi),
3. Teman atau pacar yang punya hobi bola.
Yang diatas itu menurut gw, loh...kalau ada yang kurang maaf-maaf aja ya hehe...

Label:

I AM GRUMPY.
12.00


♥ Yummy Yummy ♥ ;



      Do you hungry? come to my place

      Newspaper

      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:

♥ Past rawr-ing