<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8126042982344541401\x26blogName\x3dMy+Sweet+House\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sakura-reina-wu.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sakura-reina-wu.blogspot.com/\x26vt\x3d-99039096537866858', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 18 Juni 2008

♥ Italia lolos dari ujung tanduk


Setelah pertandingan tadi pagi dengan Perancis, akhirnya Italia lolos juga ke babak berikutnya dan menjadi runner up grup C. Hal ini benar-benar di luar dugaan karena sebelumnya Italia sudah berada di ujung tanduk dari grup "Neraka" tersebut. Perolehan poin yang di dapat Italia harus memaksa Juara Piala Dunia 2006 bekerja keras untuk memenangkan pertandingan hidup dan mati dengan tim lawan, Perancis. Ternyata, dewi fortuna masih memihak ke Italia yang merupakan salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara Euro tahun ini dengan hasil akhir 2-0 dengan kemenangan Italia. Kemenangan Italia pun tidak luput dari kekalahan yang dialami Rumania yang ditekuk oleh Belanda dengan skor 2-0, hal tersebut menjadikan Italia pendamping Belanda untuk Grup C. Dan sepertinya, Italia harus lebih bekerja keras lagi untuk menuju tangga jawara karena yang akan dihadapi tim ini adalah tim terbaik dari semua grup dan babak perempat final ini Italia dipastikan akan ketemu Spanyol jika dipertandingan nanti pagi Spanyol memenangkan pertandingan tersebut.

Italia
Persatuan Sepakbola: FIGC
Presiden: Giancarlo Abete
Didirikan: 1898
Masuk UEFA: 1954
Masuk FIFA: 1905
Pelatih Kepala: Roberto Donadoni
Kapten: Fabio Cannavaro
Stadion: Stadion Olimpico
Kapasitas: 80.338

Pemain yang ikut ajang Euro 2008:
Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Marco Amelia (Livorno), Morgan De Sanctis (Sevilla).
Bek: Christian Panucci (AS Roma), Fabio Grosso (Lyon), Giorgio Chiellini (Juventus), Fabio Cannavaro (Real Madrid), Andrea Barzagli (Palermo), Gianluca Zambrotta (Barcelona), Marco Materazzi (Inter Milan).
Gelandang: Gennaro Gattuso (AC Milan), Daniele De Rossi (AS Roma), Massimo Ambrosini (AC Milan), Mauro Camoranesi (Juventus), Simone Perrotta (AS Roma), Andrea Pirlo (AC Milan), Alberto Aquilani (AS Roma).
Striker:Alessandro Del Piero (Juventus), Luca Toni (Bayern Munich), Antonio Di Natale (Udinese), Marco Borriello (Genoa), Fabio Quagliarella (Udinese), Antonio Cassano (Sampdoria, on loan from Real Madrid)
Apakah tahun ini Italia akan terus maju sampai babak final? Dan apakah Tim Azzuri ini akan mendapatkan kebanggaan menjadi tim yang berhasil memperoleh 2 piala sekaligus yaitu Piala Dunia(yang didapatkan mereka pada tahun 2006) dan Piala Euro yang sedang berlangsung? Kita tunggu saja sepak terjang anak-anak asuhan dari Roberto Donadoni.

Label: ,

I AM GRUMPY.
00.08


♥ Yummy Yummy ♥ ;



      Do you hungry? come to my place

      Newspaper

      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:

♥ Past rawr-ing