<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8126042982344541401\x26blogName\x3dMy+Sweet+House\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sakura-reina-wu.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sakura-reina-wu.blogspot.com/\x26vt\x3d-99039096537866858', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 07 Juni 2008

♥ Welcome to EURO 2008


EURO 2008 telah datang...
Waktunya untuk penggemar bola untuk merayakan pesta akbar ini. Euro atau "Piala Euro" merupakan salah satu ajang bergengsi di sepak bola dunia dan semua negara yang ikut dalam ajang ini mempunyai ambisi untuk menjadi Juara EURO tahun ini, apalagi untuk Italia yang menginginkan Piala Dunia yang mereka dapatkan, bisa bersanding dengan Piala EURO (Layaknya Bulutangkis "Thomas&Uber Cup" :-( ).
Untuk tau siapa juara EURO tahun ini sepertinya harus menunggu waktu terlebih dahulu, karena pertandingan akbar itu baru saja dimulai. Saat artikel ini dibuat, gw sendiri aja lagi menonton pertandingan Portugal vs Turki dengan hasil sementara 1-0 untuk portugal yang dicetak oleh pemain no 15, Pepe.
Pertandingan pertama pun sudah berakhir dengan kemenangan Rep.Ceko atas Swiss dengan skor 1-0. Wih...sepertinya EURO kali ini pantas untuk dinikmati oleh Bangsa kita yang belakangan ini semakin terpuruk dengan keadaan ekonomi tambah lagi dengan naiknya BBM. By the way any busway...koq jadi bicarain BBM,ya?kan artikel ini lagi ngomongin EURO. Oke, dech...daripada yang buat artikel makin lama makin ngelantur, mendingan sang penulis mengundurkan diri dulu ^_^ dan sampai ketemu di topic yang lain.

Label: ,

I AM GRUMPY.
13.12


♥ Yummy Yummy ♥ ;



      Do you hungry? come to my place

      Newspaper

      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:

♥ Past rawr-ing