<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8126042982344541401\x26blogName\x3dMy+Sweet+House\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sakura-reina-wu.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sakura-reina-wu.blogspot.com/\x26vt\x3d-99039096537866858', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 26 November 2008

♥ I Miss You, Daddy


Hampir dua tahun Bokap gw pergi dan sampai sekarang gw nggak percaya kalo bokap gw udah ninggalin gw untuk selamanya. Sumpah...gw masih nggak percaya!!

Ternyata benar, ya kalo yang mengetahui umur kita sampai berapa itu hanya Tuhan. Sejujurnya, gw sangat menyesal dengan kepergian bokap gw karena sampai saat bokap gw perg, gw belum bisa memberikan sesuatu yang membuat hatinya bahagia dan mudah-mudahan gw bisa membahagiakan nyokap gw yang masih ada di dunia ini.

Walaupun dari kecil gw nggak begitu dekat sama bokap (maklum, bokap galak bow...) tapi sejak dia pergi, gw sering merindukan omelannya yang sering bikin gw BT, marah-marah dalam ati atau apalah namanya. Semua begitu bermakna, ketika sesuatu yang kita miliki hilang dari genggaman kita. Jangan sampai hal itu terulang lagi dalam hidup gw, karena bagi gw kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup benar-benar sangat menyakitkan.

Biarkanlah masa lalu menjadi pelajaran yang berharga dalam hidup gw dan saatnya untuk gw menatap hidup gw untuk masa depan yang lebih baik.

Label:

I AM GRUMPY.
07.35


♥ Yummy Yummy ♥ ;



      Do you hungry? come to my place

      Newspaper

      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:

♥ Past rawr-ing