<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8126042982344541401\x26blogName\x3dMy+Sweet+House\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sakura-reina-wu.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sakura-reina-wu.blogspot.com/\x26vt\x3d-99039096537866858', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 09 Desember 2009

♥ Refreshing with My Friend


Setelah berencana cukup lama. Akhirnya gw dan beberapa teman gw jalan-jalan, lumayanlah buat refreshing otak yang sempat pusing, penat dan atau apalah namanya. Walaupun harus bangun pagi-pagi, itu nggak masalah. Yang penting gw sama teman-teman gw have fun, hehe. Sebenarnya, belum lama sich kesananya, tapi rencana ini udah dibikin jauh hari dan kayaknya sayang aja kalau dilewatkan begitu saja.

Gw dan teman-teman gw memilih salah satu tempat rekreaksi sebagai tempat merefreshkan otak dan nama tempatnya nggak usah disebutkan, ya. Nanti gw kena kasus lagi, gara-gara menyebutkan tempatnya, haha. Tapi kalau gw jabarin apa yang gw lakukan, pasti udah tahu donk nama tempatnya. Tempatnya ini bisa dibilang tempat rekreaksi yang dimana menyediakan permainan yang menguji adernalin kita. Tapi nggak semua permainan membuat gw ingin mencobanya. Masa bodoh orang mau bilang payah atau apalah namanya. Yang penting gw nggak mau nyawa gw dicabut dulu, hahaha.

Ada satu permainan dari salah satu permainan yang harus gw hindari, terpaksa gw harus merasakannya. Permainan itu kicir-kicir. Tahu donk bagi orang yang pernah merasakannya? Dari dulu itu permainan selalu gw hindari, walaupun banyak teman-teman memaksa gw termasuk kasih dengan iming-imingan. Tapi entah kenapa, hari itu gw menaikinya dan sumpah!! Gw nggak mau naik lagi. Walaupun sebenarnya itu tidak terlalu menyeramkan seperti naik kora-kora. Tapi tetap aja gw nggak mau menaikinnya ^_^

Gw dan teman-teman gw bermain permainan tersebut benar-benar sampai tempat itu tutup dan rasa puas mulai masuk menghinggap di sanubari (cielah~ kata-kata gw..). Tambah lagi pas kita mau pulang ada band (bukan group ada band, lho.) yang menyanyikan dan memainkan lagu bergenre regge. Pokoknye MUAAAATTAAAPP banget!!. Banyak orang bilang kalau kesini udah bosan atau apalah, tapi buat gw bersama teman-teman yang penting kepuasaan dan putu itu yang menyenangkan, hehe. Liburan memang sesuatu yang menyenangkan kalau kita bisa menentukan feelnya dan menikmati tanpa memikirkan apapun termasuk masalah yang dihadapi.

Kapan-kapan nyambung lagi mengenai liburan yang menyenangkan. Dan kalau ada yang mau nimbrung mengenai liburan menyenangkan silakan aja. Gw mah nyantai aja ^_~

Label:

I AM GRUMPY.
01.21


♥ Yummy Yummy ♥ ;



      Do you hungry? come to my place

      Newspaper

      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:

♥ Past rawr-ing