<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8126042982344541401\x26blogName\x3dMy+Sweet+House\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://sakura-reina-wu.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sakura-reina-wu.blogspot.com/\x26vt\x3d-8599486702888422719', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 09 Desember 2009

♥ Refreshing with My Friend


Setelah berencana cukup lama. Akhirnya gw dan beberapa teman gw jalan-jalan, lumayanlah buat refreshing otak yang sempat pusing, penat dan atau apalah namanya. Walaupun harus bangun pagi-pagi, itu nggak masalah. Yang penting gw sama teman-teman gw have fun, hehe. Sebenarnya, belum lama sich kesananya, tapi rencana ini udah dibikin jauh hari dan kayaknya sayang aja kalau dilewatkan begitu saja.

Gw dan teman-teman gw memilih salah satu tempat rekreaksi sebagai tempat merefreshkan otak dan nama tempatnya nggak usah disebutkan, ya. Nanti gw kena kasus lagi, gara-gara menyebutkan tempatnya, haha. Tapi kalau gw jabarin apa yang gw lakukan, pasti udah tahu donk nama tempatnya. Tempatnya ini bisa dibilang tempat rekreaksi yang dimana menyediakan permainan yang menguji adernalin kita. Tapi nggak semua permainan membuat gw ingin mencobanya. Masa bodoh orang mau bilang payah atau apalah namanya. Yang penting gw nggak mau nyawa gw dicabut dulu, hahaha.

Ada satu permainan dari salah satu permainan yang harus gw hindari, terpaksa gw harus merasakannya. Permainan itu kicir-kicir. Tahu donk bagi orang yang pernah merasakannya? Dari dulu itu permainan selalu gw hindari, walaupun banyak teman-teman memaksa gw termasuk kasih dengan iming-imingan. Tapi entah kenapa, hari itu gw menaikinya dan sumpah!! Gw nggak mau naik lagi. Walaupun sebenarnya itu tidak terlalu menyeramkan seperti naik kora-kora. Tapi tetap aja gw nggak mau menaikinnya ^_^

Gw dan teman-teman gw bermain permainan tersebut benar-benar sampai tempat itu tutup dan rasa puas mulai masuk menghinggap di sanubari (cielah~ kata-kata gw..). Tambah lagi pas kita mau pulang ada band (bukan group ada band, lho.) yang menyanyikan dan memainkan lagu bergenre regge. Pokoknye MUAAAATTAAAPP banget!!. Banyak orang bilang kalau kesini udah bosan atau apalah, tapi buat gw bersama teman-teman yang penting kepuasaan dan putu itu yang menyenangkan, hehe. Liburan memang sesuatu yang menyenangkan kalau kita bisa menentukan feelnya dan menikmati tanpa memikirkan apapun termasuk masalah yang dihadapi.

Kapan-kapan nyambung lagi mengenai liburan yang menyenangkan. Dan kalau ada yang mau nimbrung mengenai liburan menyenangkan silakan aja. Gw mah nyantai aja ^_~

Label:

I AM GRUMPY.
01.21

Selasa, 10 Februari 2009

♥ Home sweet Home...



Kalau dengar lagu yang satu ini... Kayaknya memang benar kata orang. Tinggal di rumah sendiri lebih nyaman ketimbang di rumah orang. Begitu juga dengan negara gw ini. Indonesia tetaplah Indonesia. Dimana gw lahir, dibesarkan, bahkan tinggal dan hidup disini. Tapi, kapan ya? negara gw ini bisa mencapai negara yang adil, makmur, damai dan sejahtera. Serahkan semuanya kepada yang empunya kuasa akan kehidupan manusia ini. Pasti Dia akan memberikan hal yang terbaik baik setiap umatnya di dunia ini.

Label: ,

I AM GRUMPY.
17.15

Rabu, 26 November 2008

♥ I Miss You, Daddy


Hampir dua tahun Bokap gw pergi dan sampai sekarang gw nggak percaya kalo bokap gw udah ninggalin gw untuk selamanya. Sumpah...gw masih nggak percaya!!

Ternyata benar, ya kalo yang mengetahui umur kita sampai berapa itu hanya Tuhan. Sejujurnya, gw sangat menyesal dengan kepergian bokap gw karena sampai saat bokap gw perg, gw belum bisa memberikan sesuatu yang membuat hatinya bahagia dan mudah-mudahan gw bisa membahagiakan nyokap gw yang masih ada di dunia ini.

Walaupun dari kecil gw nggak begitu dekat sama bokap (maklum, bokap galak bow...) tapi sejak dia pergi, gw sering merindukan omelannya yang sering bikin gw BT, marah-marah dalam ati atau apalah namanya. Semua begitu bermakna, ketika sesuatu yang kita miliki hilang dari genggaman kita. Jangan sampai hal itu terulang lagi dalam hidup gw, karena bagi gw kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup benar-benar sangat menyakitkan.

Biarkanlah masa lalu menjadi pelajaran yang berharga dalam hidup gw dan saatnya untuk gw menatap hidup gw untuk masa depan yang lebih baik.

Label:

I AM GRUMPY.
07.35

Rabu, 18 Juni 2008

♥ Italia lolos dari ujung tanduk


Setelah pertandingan tadi pagi dengan Perancis, akhirnya Italia lolos juga ke babak berikutnya dan menjadi runner up grup C. Hal ini benar-benar di luar dugaan karena sebelumnya Italia sudah berada di ujung tanduk dari grup "Neraka" tersebut. Perolehan poin yang di dapat Italia harus memaksa Juara Piala Dunia 2006 bekerja keras untuk memenangkan pertandingan hidup dan mati dengan tim lawan, Perancis. Ternyata, dewi fortuna masih memihak ke Italia yang merupakan salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara Euro tahun ini dengan hasil akhir 2-0 dengan kemenangan Italia. Kemenangan Italia pun tidak luput dari kekalahan yang dialami Rumania yang ditekuk oleh Belanda dengan skor 2-0, hal tersebut menjadikan Italia pendamping Belanda untuk Grup C. Dan sepertinya, Italia harus lebih bekerja keras lagi untuk menuju tangga jawara karena yang akan dihadapi tim ini adalah tim terbaik dari semua grup dan babak perempat final ini Italia dipastikan akan ketemu Spanyol jika dipertandingan nanti pagi Spanyol memenangkan pertandingan tersebut.

Italia
Persatuan Sepakbola: FIGC
Presiden: Giancarlo Abete
Didirikan: 1898
Masuk UEFA: 1954
Masuk FIFA: 1905
Pelatih Kepala: Roberto Donadoni
Kapten: Fabio Cannavaro
Stadion: Stadion Olimpico
Kapasitas: 80.338

Pemain yang ikut ajang Euro 2008:
Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Marco Amelia (Livorno), Morgan De Sanctis (Sevilla).
Bek: Christian Panucci (AS Roma), Fabio Grosso (Lyon), Giorgio Chiellini (Juventus), Fabio Cannavaro (Real Madrid), Andrea Barzagli (Palermo), Gianluca Zambrotta (Barcelona), Marco Materazzi (Inter Milan).
Gelandang: Gennaro Gattuso (AC Milan), Daniele De Rossi (AS Roma), Massimo Ambrosini (AC Milan), Mauro Camoranesi (Juventus), Simone Perrotta (AS Roma), Andrea Pirlo (AC Milan), Alberto Aquilani (AS Roma).
Striker:Alessandro Del Piero (Juventus), Luca Toni (Bayern Munich), Antonio Di Natale (Udinese), Marco Borriello (Genoa), Fabio Quagliarella (Udinese), Antonio Cassano (Sampdoria, on loan from Real Madrid)
Apakah tahun ini Italia akan terus maju sampai babak final? Dan apakah Tim Azzuri ini akan mendapatkan kebanggaan menjadi tim yang berhasil memperoleh 2 piala sekaligus yaitu Piala Dunia(yang didapatkan mereka pada tahun 2006) dan Piala Euro yang sedang berlangsung? Kita tunggu saja sepak terjang anak-anak asuhan dari Roberto Donadoni.

Label: ,

I AM GRUMPY.
00.08

Sabtu, 07 Juni 2008

♥ Welcome to EURO 2008


EURO 2008 telah datang...
Waktunya untuk penggemar bola untuk merayakan pesta akbar ini. Euro atau "Piala Euro" merupakan salah satu ajang bergengsi di sepak bola dunia dan semua negara yang ikut dalam ajang ini mempunyai ambisi untuk menjadi Juara EURO tahun ini, apalagi untuk Italia yang menginginkan Piala Dunia yang mereka dapatkan, bisa bersanding dengan Piala EURO (Layaknya Bulutangkis "Thomas&Uber Cup" :-( ).
Untuk tau siapa juara EURO tahun ini sepertinya harus menunggu waktu terlebih dahulu, karena pertandingan akbar itu baru saja dimulai. Saat artikel ini dibuat, gw sendiri aja lagi menonton pertandingan Portugal vs Turki dengan hasil sementara 1-0 untuk portugal yang dicetak oleh pemain no 15, Pepe.
Pertandingan pertama pun sudah berakhir dengan kemenangan Rep.Ceko atas Swiss dengan skor 1-0. Wih...sepertinya EURO kali ini pantas untuk dinikmati oleh Bangsa kita yang belakangan ini semakin terpuruk dengan keadaan ekonomi tambah lagi dengan naiknya BBM. By the way any busway...koq jadi bicarain BBM,ya?kan artikel ini lagi ngomongin EURO. Oke, dech...daripada yang buat artikel makin lama makin ngelantur, mendingan sang penulis mengundurkan diri dulu ^_^ dan sampai ketemu di topic yang lain.

Label: ,

I AM GRUMPY.
13.12

♥ Cewek suka bola?

Cewek suka bola?masa sich...
Hal itu sepertinya untuk jaman sekarang tidak berlaku lagi karena sepak bola atau football kata kerennya bisa aja dinikmati siapa aja, tanpa memandang gender. Di luar sana, maksudnya luar negeri banyak koq tim football cewe tapi hanya beberapa negara aja dan kalau banyak yang suka bola paling hanya sebagai penonton bukan sebagai pemain. By the way, pasti pingin tau kan, kenapa cewek-cewek suka bahkan ada yang jatuh cinta sama olahraga ini?
Menurut gw ada beberapa faktor yang membuat cewek suka sama bola (survei dari teman-teman dekat ^_^) :
1. Para pemainnya keren-keren (khususnya pemain luar),
2. Bawaan dalam kandungan Nyokapnya waktu nemanin Bokap lagi nonton bola (pengalaman pribadi),
3. Teman atau pacar yang punya hobi bola.
Yang diatas itu menurut gw, loh...kalau ada yang kurang maaf-maaf aja ya hehe...

Label:

I AM GRUMPY.
12.00


♥ Yummy Yummy ♥ ;



      Do you hungry? come to my place

      Newspaper

      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:

♥ Past rawr-ing